-->

Pengalaman Menginap Di Hotel OYO Rooms, Ternyata Lebih Murah Dan Nyaman Dengan Fasilitasnya

Pengalaman Menginap Di Hotel OYO Foto Dok : Ikhwan
Sebagai seorang traveler, sudah pasti wajib mencari tempat istirahat yang bersih dan nyaman, agar setelah lelah seharian jalan-jalan kita bisa tidur dengan nyenyak dan tidak ada kendala banyak nyamuk dikarenakan kamar kotor tidak terawat.

Banyak sekali kamar hotel yang ditawarkan di berbagai kota wisata, dari harga yang paling murah sampai yang termahal sekalipun seperti hotel bintang lima, dan yang pastinya kita mencari hotel yang harganya terjangkau sesuai dengan kantong saku kita, biar tidak kehabisan uang saat jalan-jalan di daerah wisata, ketika pesan hotel itu, yang paling penting harga hotelnya terjangkau tetapi fasilitasnya tidak kalah dengan harga hotel mahal.

Dibenak kalian pasti akan bertanya-tanya kan?
Apakah ada hotel murah tapi fasilitasnya lengkap?

Yups, jawabannya pasti ada dong…
Yaitu Hotel OYO.
Logo Hotel OYO
Jadi, di Hotel OYO itu selain harganya terjangkau, fasilitasnya juga bagus loh. Kalau kalian tidak percaya, kalian bisa langsung pesan sendiri melalui website resminya OYO Rooms, atau kalian juga bisa download Aplikasi OYO di playstore, kalian bisa pesan hotel lewat Aplikasi OYO tersebut, dan pasti kalian akan menemukan banyak sekali promo menarik di aplikasi tersebut.

Nah, ini adalah cerita saya waktu menginap di Hotel OYO.

Waktu itu saya sedang libur kerja, dan sudah ada niatan mau pergi jalan-jalan ke Kota Semarang Jawa Tengah. Sebab, di Kota Semarang itu banyak tempat wisata, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Simpang Lima, Kota Lama, Gedong Songo, Umbul Sidomukti, Masjid Agung Jawa Tengah, dan masih banyak yang lainnya. Bahkan bukan hanya tempat wisata saja yang banyak, makanan khas Kota Semarang pun banyak yang enak loh, seperti Lumpia, Wingko, Soto Bangko dan masih banyak lagi deh.

Setelah menempuh jarak yang lumayan jauh dari Cirebon Ke Semarang sekitar 6 jam di kereta. Akhirnya sampai juga di Kota Semarang, saya langsung mencari hotel terjangkau di google, dan google merekomendasikan saya untuk menginap di Hotel OYO, saya pun langsung download aplikasinya di playstore.

Sesudah mengisi data diri untuk login aplikasi, saya mencari hotel yang dekat dengan Kota Semarang, agar tidak terlalu jauh dari tempat tujuan wisata di kotanya.

Ada beberapa rekomendasi Hotel OYO yang jaraknya tidak terlalu jauh dari Kota Semarang, salah satunya yaitu Hotel OYO 1284 Residence Executive, dan dikamar inilah saya menginap. Tidak pakai lama saya pun pesan kamar deluxe double dengan harga normal sekitar 300 ribu, tetapi karena saya pesan melalui aplikasi, dan waktu itu sedang ada promo kupon spesial dari OYO Rooms yaitu Kupon Diskon : OYOKAMARBARU99. Saya pun mendapatkan harga kamar spesial, dari harga normal kamar 300 ribu menjadi 99 ribu saja. Dan saya langsung melakukan pembayaran transfer via bank.
Wow ! Murah banget bukan?
Apalagi akan ada kupon diskon 70% saya akan menginap lagi di Hotel OYO di Semarang.

Akhirnya setelah mendapatkan kamar spesial cuma 99 ribu, saya pun langsung meluncur menggunakan ojek online menuju Hotel OYO 1284 Residence Executive untuk check in pada pukul 14.00 WIB. Awal masuk hotel ini saya disambut dengan ramah oleh resepsionisnya, untuk melakukan registrasi dan memberikan data diri seperti KTP. Adapun data diri tersebut gunanya untuk keamanan bersama jika terjadi sesuatu seperti hotel pada umumnya.

Nah, sesudah mendapatkan kunci kamar 205, saya pun langsung diantar oleh resepsionis menuju kamar tersebut di lantai 2, setelah sampai pada pintu kamarnya, dan buka kunci pintunya, saya terkejut sekali, karena ternyata kamar tersebut rapi dan bersihnya sama persis dengan foto-foto di aplikasi. Saya pun langsung masuk ke kamar dan menaruh tas dan barang bawaan kemudian tidur-tiduran. Setelah itu karena saking senangnya mendapatkan kamar hotel yang murah dan bagus saya pun langsung berkeliling melihat sekeliling kamar sambil merekam video untuk di upload di Channel Youtube, di bawah ini adalah video hasil review Hotel OYO 1284 Residence Executive :


Dari seharian saya tidur di kamar yang sangat murah di Hotel OYO 1284 Residence Executive ini banyak sekali fasilitas-fasilitas terbaik yang harus kalian ketahui, yaitu diantaranya :

1. Kamar Luas ✓
2. Kamar Bersih ✓
3. Resepsionis Ramah ✓
4. AC ✓
5. Kamar Mandi Panas ✓
6. Ada Lemari ✓
7. Ada Smoking Area ✓
8. Disediakan Air Mineral ✓
9. Lokasi Strategis ✓
10. Wifi Kenceng ✓

Itulah Pengalaman terbaik saya menginap di Hotel OYO, Intinya saya sangat puas sekali dengan adanya Hotel OYO ini, buat para pembaca blog saya, kalian jangan ragu memilih hotel ini, karena kalian juga pasti akan merasakan kenyamanan ketika menginap di Hotel OYO seperti saya, dan kalian juga jangan lupa follow Instagram OYO Indonesia dan juga Twitter OYO Indonesia, karena disitu banyak sekali informasi menarik yang diberikan dari mulai info diskon spesial sampai hadiah-hadiah menarik dari OYO Indonesia. #PastiAdaOYO
Akun Resmi Instagram dan Twitter OYO Indonesia
Terima Kasih,
Salam Traveler
LihatTutupKomentar