-->

Terlihat Gambar Tersebut Biasa Saja, Setelah Dilihat Lebih Detail Ternyata Bikin Merinding

Capture video iklan promag
Gambarnya Tampak Biasa-Biasa Saja, Setelah Terlihat Lebih Detail Ternyata Membuat ketakutan sekali

Beberapa orang percaya bahwa manusia tidak "hidup sendiri" di dunia ini. Bukan hanya manusia, ada makhluk ciptaan tuhan lain yang hidup bersama dengan kita, diantaranya  adalah makhluk ghaib atau yang biasa disebut hantu dan setan.

Secara kasat mata, keberadaan hantu mungkin tidak terlihat begitu saja. Namun, terkadang mereka 'usil' untuk menunjukkan keberadaan mereka melalui sosok penampakan misterius yang tertangkap kamera.

Satu penampilan yang tidak sengaja direkam oleh kamera dilihat dari foto di balik layar pembuatan iklan Promag Cair yang diunggah di YouTube resminya, menampilkan seorang pria sebagai bintang iklan. Dia mengenakan setelan kantor, duduk di kursi menghadap meja kerja yang memiliki laptop di atasnya.

Dia sepertinya bekerja, fokus mengetik di laptopnya sambil sesekali membaca lembaran kertas.

Sosok putih misterius muncul di balik tirai ketika Behind The Scene
Hantu iklan promag foto dok tribunnews
Dalam foto ketika di belakang layar, terlihat adegan direkam dalam dua bagian layar (pratinjau): dokumen asli di belakang layar mengambil gambar langsung dari kamera (atas), dan yang lain melalui layar televisi (bawah).

Namun, ada keanehan di tirai berwarna gelap di belakang pria itu mulai terbuka perlahan.

Kemudian, perlahan sosok putih misterius muncul dari balik tirai. Wajahnya tidak jelas berbentuk, tetapi tampak seperti wajah pucat dan mengenakan pakaian putih. Beberapa detik kemudian, sosok itu menghilang.

Yang lebih menyeramkan, sosok putih mistis hanya terlihat di layar televisi (bawah). Dalam pemotretan aktual (bagian atas), sosok putih tidak terlihat.

Iklan video berikut yang telah final dan diunggah ke YouTube Promag:


Ketidakteraturan ini membuat ulah tim produksi video Promag, karena selama proses pengambilan gambar asli, hantu itu tidak terlihat di balik tirai. Awak produksi diketahui tidak menyadari ketidakberesan ini selama proses pemotretan.

Anehnya, setelah video iklan promag dirilis secara resmi seperti pada video di atas, sosok hantu mistis sama sekali tidak terlihat dari balik tirai.

Dengan kata lain, "Dia" hanya muncul selama proses pengambilan gambar di belakang layar, dan menghilang di tampilan video asli. Wow, merinding.
LihatTutupKomentar