-->

Banyak Yang Tidak Tahu Inilah 5 Fakta tentang Jimin yang Berulang Tahun Hari Ini

Foto : Dok. Instagram/Jimin
Jimin, seorang anggota kelompok anak laki-laki dari Korea Selatan, BTS baru saja merayakan hari ulang tahunnya walaupun usianya baru 24 tahun, Minggu (13/10/2019). Seperti apa fakta Jimin? Dengarkan disini.

Pria yang bernama lengkap Park Ji-Min adalah vokalis dan penari utama di grup BTS. Base Transceiver Station itu berada di bawah bimbingan agensi Big Hit Entertainment.

Berikut ini adalah fakta-fakta Jimin, yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Cerdas

Jimin di sekolah adalah murid yang cerdas dan selalu pemimpin kelas. Dia juga berbakat dalam menari dan memiliki nilai akademik yang baik. Gurunya menyarankan Jimin audisi untuk idola K-Pop dan diterima di Big Hit Entertainment.

2. Debut pertama di BTS

Jimin memulai debutnya dengan BTS pada 13 Juni 2013. Sebelum debutnya, ia menjalani masa pelatihan di Big Hit Entertainment selama sekitar 1 tahun.

3. Pintar Membuat Lirik Lagu

Pria imut dan tampan ini pandai menulis lirik sebagai pelengkap sejumlah album BTS. Dia juga menulis sendiri singelnya, Promise. Katanya, lagu itu berasal dari perasaan tidak puas yang tidak menyenangkan dengan dirimu sendiri. Dia juga ikut menulis lagu Serendipity, yang menjadi lagu pengantar di album Love Yourself: Her.

4. Sering Beramal Kebaikan

Jimin sering memberikan sumbangan untuk pendidikan di kampung halamannya di Busan, Korea Selatan. Pada 2017, Jimin menyumbangkan 60 siswa yang lulus dari sekolah dasar almamater Hoedong mereka yang akan ditutup pada saat itu dengan membayar seragam sekolah.

5. Ulang Tahun ke 24 Hari Ini

BTS merayakan hari ulang tahun lelaki dengan tinggi 173 cm sambil menggelar konser mereka di Arab Saudi, Jumat (11/10/2019). Anggota BTS dan tentara (penggemar BTS) dengan kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Arab untuk Jimin.

Jimin awalnya tidak menyadari bahwa lagu itu untuknya. Dia berulang tahun pada 13 Oktober Hari ini.

Setelah dia menyadari lagu untuknya, Jimin sangat senang dengan berlari di sekitar panggung sambil melompat-lompat. Dia juga berterima kasih atas perayaan itu.
LihatTutupKomentar