-->

8 Cara Menciptakan Bisnis Online yang Sukses

8 Cara Menciptakan Bisnis Online yang Sukses
Jika Anda memiliki bisnis online, mudah untuk bekerja dari tempat manapun di dunia, mencari nafkah di Internet dan bahkan mengatur jam kerja sendiri. Bisnis online sangat bagus untuk wirausahawan baru yang tidak memiliki banyak dana karena biaya awal yang sangat rendah. Tetapi Anda perlu memiliki trik yang tepat untuk memulai bisnis online yang sukses.

Berikut ini adalah panduan komprehensif tentang cara memulai bisnis online:

Langkah 1: Pilih Struktur Bisnis

Langkah paling penting pertama yang harus diambil ketika memulai bisnis adalah memutuskan apakah Anda akan mengoperasikan perusahaan sebagai korporasi, perseroan terbatas atau kepemilikan perseorangan.

Seorang suami dan istri atau seorang individu dapat menjalankan bisnis sebagai kepemilikan perseorangan. Ini adalah salah satu jenis struktur perusahaan yang paling sederhana di mana Anda tidak perlu mengajukan dokumen apa pun untuk menyiapkannya. Meskipun demikian, pemilik tunggal tidak memiliki perlindungan dari kewajiban untuk kewajiban dan hutang bisnis.

Dan ini adalah alasan mengapa banyak orang yang ingin memulai bisnis online yang sukses memilih untuk membentuk entitas tanggung jawab terbatas daripada kepemilikan perseorangan. Jenis-jenis entitas perseroan terbatas termasuk korporasi dan perseroan terbatas. Dan jika seseorang memilih untuk mengambil struktur perusahaan ini, mereka biasanya tidak secara pribadi bertanggung jawab atas kewajiban perusahaan.

Meskipun persyaratan LLC melibatkan lebih sedikit pelaporan dan penyimpanan catatan dan lebih fleksibel dibandingkan dengan korporasi, korporasi dapat menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari untuk mendapatkan dana ke perusahaan dari investor luar.

Langkah 2: Tentukan Tempat Membentuk Perusahaan Anda

Jika Anda memilih untuk membentuk korporasi atau LLC, Anda harus mengajukan dokumen dengan negara. Bagi banyak dari usaha kecil ini, adalah bermanfaat untuk menyerahkan dokumentasi formasi di negara bagian tempat Anda berada. Dengan bantuan ini, Anda akan menghindari jumlah tambahan untuk mendaftar untuk melakukan bisnis di negara Anda sendiri dan bahkan biaya untuk menyewa agen terdaftar yang berada di luar negara.

Meskipun demikian, jika perusahaan Anda akan memiliki aktivitas nasional yang tidak biasa, atau jika Anda menunggu untuk menarik modal ventura, saat itulah Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk bergabung dengan Delaware. Ini adalah satu-satunya cara yang benar bagaimana memulai bisnis online di AS.

Langkah 3: Tentukan Nama

Untuk memilih nama yang tepat dan unik untuk bisnis Anda , luangkan waktu untuk memikirkannya karena itu sepadan. Nama yang unik:
Memenuhi kewajiban hukum negara bahwa LLC atau nama perusahaan berbeda dari setiap nama bisnis lain yang telah terdaftar di negara tersebut.
Meningkatkan kemungkinan Anda dapat memperoleh nama domain yang sama dengan nama bisnis Anda.

Mengurangi kemungkinan perusahaan yang disebutkan namanya dapat menuntut Anda atas pelanggaran merek dagang.
Bermanfaat bagi Anda dalam memasarkan bisnis dan merek Anda.

Segera setelah Anda memiliki nama dalam benak Anda, Anda dapat mengunjungi Google untuk melakukan pencarian dan mencari tahu apakah ada kesamaan dalam nama tersebut atau apakah ada bisnis lain yang memiliki nama itu atau tidak. Ini adalah langkah penting untuk memulai bisnis online yang sukses.

Selain ini, Anda juga dapat mencari di Kantor Merek Dagang dan situs web US Patent untuk nama merek dagang. Sebagian besar negara bagian memungkinkan Anda untuk mencari nama bisnis yang telah terdaftar secara online.

Langkah 4: Dapatkan Nama Domain

Langkah selanjutnya dalam cara memulai bisnis online termasuk mendaftarkan nama domain. Dan ini harus terjadi setelah Anda memilih nama untuk bisnis Anda. Nama domain di sini adalah alamat di Internet yang akan menjangkau situs web bisnis Anda, dan diakhiri dengan ".com."

Untuk memeriksa apakah nama domain Anda untuk memulai bisnis online yang sukses telah digunakan oleh orang lain atau tidak, cukup ketik nama domain yang Anda inginkan di browser Anda dan klik search untuk memeriksa apakah seseorang menggunakannya atau tidak. Jika halaman web terbuka, itu berarti telah diambil dan jika itu datang sebagai "tidak dapat menemukan halaman," Anda beruntung karena domain dapat dibeli.

Banyak bisnis menyediakan layanan pendaftaran nama domain, dan prosesnya sangat mudah. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun di situs web yang menawarkan layanan, mencari domain yang ingin Anda daftarkan dan kemudian membayar biaya tahunan untuk membelinya. Itu saja, dan Anda memiliki domain bisnis dengan Anda.

Langkah 5: Kirim Formation Papers dari Bisnis Anda

Untuk memulai bisnis online yang sukses, Anda harus mendaftarkan bisnis dengan negara seperti yang Anda lakukan untuk bisnis lain. Ini perlu pengarsipan dokumentasi dengan agen di negara bagian, yang bertanggung jawab atas pengajuan bisnis. Seiring dengan ini, Anda akan diminta untuk memberikan biaya pengarsipan yang dapat bervariasi dari satu negara ke negara.
Segera setelah LLC atau korporasi Anda terbentuk, Anda akan memperoleh sertifikat yang akan mengkonfirmasi bahwa entitas bisnis baru Anda ada.

Langkah 6: Siapkan Keuangan Anda

Dari situs web IRS (Internal Revenue Services), Anda akan dapat menerima nomor ID pajak federal. Jika Anda adalah anggota tunggal LLC atau pemilik tunggal, Anda berkesempatan memilih untuk menggunakan nomor Jaminan Sosial Anda alih-alih nomor dari IRS.

Selain itu, untuk memulai bisnis online yang sukses, Anda juga dapat membuka rekening bank bisnis. Selain itu, jika Anda akan memproses transaksi apapun melalui situs web, Anda juga dapat membuka akun dengan PayPal atau layanan pembayaran online lainnya.

Langkah 7: Memahami Persyaratan Lisensi dan Pajak Penjualan

Jika Anda memperdagangkan barang atau jasa secara online, kemungkinan besar Anda harus mengumpulkan dan mengembalikan pajak penjualan untuk setiap transaksi di negara bagian mana pun. Ini untuk negara bagian mana perusahaan Anda memiliki lokasi fisik atau tempat Anda mendaftarkannya.

Namun, prosedur bervariasi dari satu negara ke negara lain dan itu ide yang baik untuk menghubungi departemen perpajakan negara bagian Anda dan / atau seorang akuntan untuk mengetahui tanggung jawab Anda. Anda perlu memverifikasi dengan kabupaten atau kota Anda untuk mengetahui jika Anda memerlukan lisensi perusahaan. Selain itu, Anda perlu mengkonfirmasi apakah Anda diharapkan untuk mendaftarkan DBA atau nama bisnis yang legendaris.

Langkah 8: Siapkan Situs Web Anda

Agar situs web dapat dipasang tepat waktu dan berfungsi dengan baik, Anda harus membeli web hosting. Anda bisa mendapatkan ini dari perusahaan yang sama yang menawarkan pendaftaran domain. Dengan bantuan tuan rumah, Anda mendapat tempat di Internet dimana situs web Anda dapat hidup bebas. Ini seperti menyewa rumah di Internet untuk situs Anda.

Agar Anda dapat memulai bisnis online yang sukses, Anda memerlukan bantuan pengembang web profesional, kecuali jika Anda sendiri yang profesional. Tetapi jika tidak, Anda bisa menghabiskan banyak uang untuk membuat situs web diatur dan berjalan dengan sempurna secara online.

Selain itu, pekerjakan seorang profesional hanya jika Anda yakin memiliki anggaran. Anda harus menyelesaikan yang berikut ini:
1. Membuat & memasukkan logo.
2. Membuat teks & gambar.
3. Mengoptimalkan situs untuk mesin pencari.
4. Mengonfigurasi situs web agar menyerupai yang Anda inginkan & juga, memasukkan fitur yang Anda butuhkan.

Segera setelah Anda memilih struktur bisnis dan nama bisnis Anda, mengatur situs web Anda dan mengajukan dokumen dengan status yang tepat, Anda akan siap untuk memulai bisnis Anda secara online.

Selain itu, Anda perlu banyak bekerja karena Internet adalah tempat yang sibuk dan duduk, menunggu pelanggan tidak akan membantu Anda. Cari metode yang akan membantu Anda mempromosikan bisnis Anda melalui iklan online, kata-kata kuno, dan bahkan melalui media sosial.
LihatTutupKomentar