-->

[VIRAL] Pemuda 24 Tahun Menikah Dengan Nenek 50 Tahun, Inilah Kisahnya

Cinta tidak pernah melihat apa pun. Sama halnya seperti  yang terjadi pada pasangan suami istri viral baru-baru ini. Namanya adalah Destoko (24) dan Rasmiati (50). Pernikahan mereka viral, tidak memiliki kesenjangan usia yang sangat menganga. Bagaimana tidak, mereka 36 tahun berbeda. Tapi itu tidak mencegah mereka berdua untuk pergi ke level yang lebih serius.

Destoko sendiri adalah warga Dusun Legok, RT: 08, RW: 03, Desa Panusupan, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas. Dia rupanya tertarik pada seorang janda bernama Rasmiati yang tinggal di Desa Kedungwuluh Kidul, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas.

Atas dasar suka dan suka akhirnya mereka serius membangun rumah tangga. Nama mereka menjadi banyak perbincangan tentang usia foto-fotonya yang tersebar di dunia maya. Karena perbedaan yang cukup besar, Rasmiati lebih cocok untuk menjadi ibunya daripada istrinya. Tapi ini tidak mencegah pria kelahiran 1995 itu.

Kebersamaan inilah yang membuat mereka menikah seperti ini. Singkat cerita, Destoko adalah penari Ebeg (kuda lumping) di bawah asuhan langsung dari ayahnya sendiri, Siskun Wiswadi. Dan di bawah kepemimpinan ayahnya, ia biasa muncul di beberapa daerah di Banyumas. Sementara Rasmiati adalah sinden yang berpartisipasi dan terkenal di Banyumas.

Pengenalan kedua sejoli itu terjadi ketika Siskun membutuhkan sinden dengan panggung ebeg kelompoknya. Destoko kemudian menyarankan untuk mengundang Rasmiati. Sejak awal, hanya pesawat ulang-alik untuk jatuh cinta dan sekarang menjadi suami-istri. Cinta memang misterius itu.

"Kebetulan, Sinden Ebeg hanya satu dan kurang. Akhirnya mengundang istrinya untuk bergabung menjadi seorang sinden Ebeg. Ketika aku akan tampil, aku akan menjemputnya," jelas Destoko seperti dilansir Tribunnews.com.

Uniknya, mereka yang bertanya kepada orang tua adalah Rasmiati. Karena Destoko menyebutkan bahwa jika diminta untuk datang langsung ke orang tuanya jika mereka serius ingin menikah.
LihatTutupKomentar